Kareena Kapoor Suka Intip Medsos Artis India

Kamis, 31 Mei 2018 - 22:34 WIB
Kareena Kapoor Suka Intip Medsos Artis India
Kareena Kapoor Suka Intip Medsos Artis India
A A A
NEW DELHI - Di balik aksi memukau dalam setiap film yang dibintangi, Kareena Kapoor memiliki keunikan yang belum diketahui banyak orang. Faktanya, dia cenderung konyol saat bersama rekan-rekannya di film Veera Di Wedding. Hal itu diungkap saat melakukan wawancara ekskusif dengan BollywoodLife.

Dalam sebuah tayangan video, Kareena bersama rekan-rekannya itu tampak melakukan sebuah permainan, yakni menjawab sejumlah pertanyaan. Saat mendapat pertanyaan siapa di antara mereka yang suka mengintip akun seleb di media sosial (medsos). Mereka sepakat menyebut Kareena sebagai 'pelaku.'

Hal tersebut terbilang unik. Pasalnya, Kareena sendiri diketahui tidak memiliki medsos. Bahkan, meskipun kebiasaan menguntit sudah diketahui, dia tetap dalam pendirian untuk tidak aktif di medsos secara resmi.

"Saya pikir itu tidak akan pernah mungkin karena saya sangat pribadi tentang kehidupan saya. Apa yang harus ada di sana, banyak hal di luar sana. Meskipun tidak di media sosial, saya pikir hidup saya di media sosial, jadi saya suka itu. Saya tidak ingin menjadi orang yang memposting gambar dan video," kata Kareena.

Selain suka mengintip, Kareena juga diketahui sebagai orang yang paling teliti dengan penampilan, dibanding 3 rekannya itu. Hal itu terungkap ketika rekan-rekannya kembali menunjuk ke arahnya saat mendapat pertanyaan siapa yang paling sering melihat ke arah cermin.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5360 seconds (0.1#10.140)